top of page

Ketentuan Pengguna

Terms of Use

Pengantar
Selamat datang di situs web PT Lintas Media Danawa (LMD). Dengan mengakses dan menggunakan situs ini, Anda setuju untuk mematuhi syarat dan ketentuan penggunaan berikut. Harap baca dengan seksama.


Layanan yang Kami Tawarkan

  1. Aplikasi eBesha Omnichannel CRM: Layanan aplikasi CRM Service yang terintegrasi dengan Omnichannel untuk membantu Anda mengelola hubungan pelanggan dan meningkatkan efisiensi bisnis Anda.

  2. Pengembangan aplikasi: Layanan untuk mengembangkan aplikasi khusus yang disesuaikan dengan spesifikasi serta kebutuhan spesifik atau khusus bagi perusahaan.

  3. Managed Service: Kami menawarkan layanan manajemen teknologi informasi (IT) yang mencakup pemeliharaan, pemantauan, dan dukungan teknis.

  4. Penyediaan Tenaga Outsourcing: Kami menghubungkan Anda dengan tenaga kerja yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan IT bagi bisnis Anda.

Tanggung Jawab Pengguna

Pengguna bertanggung jawab atas segala tindakan yang dilakukan melalui akun mereka. Dilarang menggunakan situs ini untuk tujuan ilegal atau merugikan orang lain.


Konten & Berita

Halaman berita kami selalu diperbarui dengan informasi terkini dan relevan. Kami berkomitmen untuk memberikan berita yang akurat dan bermanfaat bagi pengunjung kami.

Dilarang menyalin, menduplikasi, menyadur, atau mengambil isi dari setiap konten dan berita dari situs web PT Lintas Media Danawa untuk ditampilkan atau dipublikasikan di situs web atau media lain tanpa izin atau tanpa menampilkan sumber referensinya.

 

Kebijakan Privasi

Kami menghormati privasi pengguna. Silakan baca Kebijakan Privasi kami untuk memahami bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, dan melindungi informasi pribadi Anda.


Perubahan Syarat dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pastikan untuk memeriksa halaman ini secara berkala.


Kontak

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah terkait penggunaan situs ini, silakan hubungi kami melalui kontak.

bottom of page