top of page

ITSM OUTSOURCING

Memberikan Kandidat Terbaik Untuk Perusahaan Anda

Sebuah perusahaan bukanlah apa-apa tanpa karyawannya. Salah satu yang terpenting adalah perekrutan dengan mencari kualifikasi berdasarkan tujuan perusahaan. Tanpa rekrutmen yang selektif, perusahaan tidak akan mencapai target yang menjadi tujuan perusahaan. ITSM Outsourcing adalah layanan PT Lintas Media Danawa untuk mencari calon karyawan yang sesuai dengan kriteria perusahaan Anda. Jangan buang waktu untuk mencari dan memilih langkah demi

IT Outsourcing

Menyediakan karyawan sesuai kebutuhan di perusahaan Anda. Tidak perlu membuang waktu untuk seleksi, Anda cukup sampaikan untuk posisi apa, maka kami akan menyediakan tenaga yang kompeten. Efisiensi bagi perusahaan, karena tidak perlu mengurus administrasi kepegawaian, hingga gaji dan tunjangan.

 

Head Hunting

Atau Anda ingin mengurus administrasi kepegawaian secara langsung, namun Anda tidak ingin membuang waktu untuk mencari karyawan yang akan melamar. Kami dapat membantu Anda dalam mencari sesuai kebutuhan dan posisi yang dibutuhkan.

MANFAAT ITSM OUTSOURCING

  • Menghemat Biaya & Efisiensi  

    Menggunakan layanan TI Outsourcing telah terbukti menghemat pengeluaran perusahaan Anda dengan menghilangkan biaya perekrutan, biaya pelatihan dan penyederhanaan penggajian. Selain itu IT Outsourcing menyederhanakan manajemen karyawan pada perusahaan Anda.

  • Fokus Pada Bisnis

    Menggunakan IT Outsourcing memungkinkan perusahaan Anda untuk fokus pada bisnis utama tanpa perlu banyak memikirkan tenaga kerja dan masalah upah.

  • Tenaga Ahli yang Profesional

    Tenaga ahli IT outsourcing dipilih berdasarkan kriteria yang ketat, memastikan bahwa tenaga ahli juga berpengalaman dalam bidang mereka. Tenaga ahli yang dipilih juga akan mempengaruhi kualitas pekerjaan yang diberikan oleh perusahaan Anda. Perusahaan Anda tidak akan rugi asalkan pekerjaan dilakukan oleh para tenaga ahli yang berpengalaman.

  • Resiko Rendah

    IT Outsourcing mengurangi resiko jumlah karyawan yang berlebihan dan menurunkan risiko ketidakpastian bisnis di masa depan. Perusahaan Anda tidak perlu memikirkan pemutusan hubungan kerja karyawan IT. Karena IT Outsourcing dapat diputus sewaktu-waktu tergantung kapasitas bisnis perusahaan Anda.

TANTANGAN

Rekrutmen Tradisional

Rekrutmen tradisional adalah proses menemukan pekerja atau karyawan baru, dan semua proses, mulai dari pencarian hingga pra-penyaringan hingga menjadi karyawan, ditangani secara mandiri.

Menghadirkan Pekerja Dengan Kualitas Terbaik

Penerimaan Karyawan Baru Dengan Cepat

Kewajiban Perusahaan Dalam Memenuhi Benefit Pekerja

bottom of page